translate

Jumat, 16 April 2010

tips menyimpan halaman web yang sedang terbuka

saya akan beritau tips menyimpan halaman web yang sedang terbuka.saya dapatkan tips ini dari buku yang saya bacaini dia tipsnya:
~pada menu FILE,klik SAVE AS.pilih folder dimana anda ingin menyimpan halaman tersebut.di kotak FILE NAME,ketikkan nama untuk file tersebut.di kotak SAVE AS TYPE,pilih tipe file yang ingin diambil/disimpan yaitu salah satu dari berikut ini:
-WEB PAGE,COMPLETE untuk menyimpanseluruh file yang dibutuhkan untuk menayangkan halaman tersebut,termasuk gambar,frame dan style-nya.
-WEB ARCHIVE untuk menyimpan semua informasi yang diperlukan untuk menayamgkan halaman tersebutdalam bentuk satu file tunggal dalam format file MME-encoded.pilihan ini akan menyimpan"foto"dari halaman web tersebut,dan mhanye tersedia bagi mereka yang telah menginstal I.E. versi 5 ke atas.
-WEB PAGE,HTML ONLY untuk menyimpan halaman html-nya saja pilihan ini menyimpan gambar,suara,atau file lain.
-TEXT ONLY untuk menyimpan textnya saja.pilihan ini akan menyimpan halaman tersebut dalam format text(file*.TXT)yang bisa dibaca dengan program semacam NOTE PAD.format text ini akan menghilangkan tabel,gambar dan objek apa saja selain sebuah text

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mata reyhan

mata